Intermezo: Sekitar uang awet apa nggak

* Saudara2 sebangsa dan se tanah air *

ada info dari
Bank Indonesia
Tolong diperhatikan baik-baik ya…

Fakta Uang Rupiah*

Beberapa waktu lalu BI resmi mengeluarkan uang rupiah dengan gambar desain baru.

– Tahukah anda fakta uang kertas rupiah yang selama ini kita gunakan ??

_*Uang kertas rupiah itu dibuat/dicetak dengan menggunakan bahan kimiawi tetapi sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet*…… ,

“`Jadi kita tidak usah kaget kalau setiap habis gajian, uangnya selalu habis ga pernah“` *awet* “`karena memang dibuat tanpa bahan“` *pengawet.*

*_cateettt……_*
😜😁😁😬

Dapet dari group WA semoga bisa bikin orang ketawa selagi tertawa tidak dilarang.

Laughter is the best medicine.

Makanya nabung pinter cerdas digaji diproteksi lagi,  biar duitnya awet.

Yuk investasi cerdas dijalankan dapat income di proteksi lagi, penasaran?

 

Intermezo: wanita tidak pernah salah?

  1. Boleh pro boleh kontra,  tapi mari bersama bertobat bagi keluarga2 anak2 Tuhan lebih baik lagi biar ga malu2in Tuhan.

*WANITA Tak Pernah Salah*

Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?
Suami : Terserah..
Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..
Suami : ya udah.. opor ayam
Istri : Tapi ayam lagi mahal..
Suami : Oreg tempe kalau gitu
Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur
Suami : Atau sambel sama telor juga aku udah seneng
Istri : Cabe harganya gila-gilaan
Suami : ya udah beli aja di warung padang, praktis
Istri : ​-sensitif​-
Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan?
Suami : #PutusAsa
#GigitWajanCor

*****

*Wanita Tak Pernah Salah… (2)*

Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?
Suami : ​Belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah​.
Sambel tomat aja..
Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..
Suami : Sambel terasi deh kalo gitu
Istri : Yaa…terasinya habis pah
Suami : Udah sambel mentah aja..
Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak
Suami : Kan aku alergi teri mah..yang lain deh
Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..
Suami : ??????
#NelenTeriHidup2

*****

*Wanita Tak Pernah Salah… (3)*

Istri : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?
Suami : ​Tetap pada prinsip anti bilang terserah​…
Ke pantai aja yuk mah
Istri : Jangan ah..banyak ubur-ubur
Suami : Atau kita nyewa villa di puncak?
Istri : Musim ujan..jalanan licin
Suami : Ke kebun binatang?
Istri : Capek muterinnya… panas
Suami : ​Sambil elus rambut istri​…Gimana kalau di rumah aja..
Nyobain resep baru mamah?
Istri : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah
aja…Ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?
Suami : #NgunyahBukuResep

*****

*Wanita Tak Pernah Salah… (4)*

Istri : Pah, itu pasangan njomplang banget deh
Suami : Mana? ​-antusias​-
Istri : Itu.. yang lagi belanja baju…Istrinya cantik menjulang kaya
model, suaminya kok bantet gitu ya pah…
Kalau menurut papah, suaminya beruntung ngga?
Suami. : Yaa jelas donk..
Istri : ​-drama dimulai​-
Papa sepertinya ga beruntung ya punya istri aku…
Udah ngga tinggi, ngga putih, ngga cantik..iya kan?
Suami : Yaa engga donk sayang…
Papa beruntung banget punya istri kamu..
Istri : Kalau beruntung, lalu kenapa papa ngeliatin wanita itu mulu?
Suami : Loh katanya suruh ngeliat?
#Diare
#Katarak

*******

*Wanita Tak Pernah Salah… (5)*

Istri : Pah, pasangan itu engga banget deh
Suami : ​-trauma​-
Istri : Papaaah…kok melengos sih..lihat donk…
Itu lhoo suaminya ganteng imut kaya sahrul gunawan,
Istrinya kok tua bener ya pah?
Suami : ​-nengok sekilas​-
Hmm…
Istri : Papah kok nggak komentar sih?
Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu?
Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan
Mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..
Suami : #sakitjiwaedan

******

-End-
Selamat hari *_waras.  Pokok e sing waras ngalah.

Dapat dari group WA. Semoga bermanfaat bagi keluarga2 lebih baik lagi karena pertobatan dari segala kesombongan yang dibenci Tuhan dan cenderung menarik ke neraka.

Jangan lupa yuk gabung nabung cerdas pinter digaji diproteksi.

Yuk investasi cerdas dijalankan dapat income di proteksi lagi, penasaran?


😂😂😂😂😂😂😂😂😂

pswMarketPlace

Thank you for coming here.

This “pswMarketPlace” (from the html based mobile app) or “MarketPlace” (from this site) is specially prepared for any one who wants to grab as many best opportunity provided here. You can either grab the international market or Indonesian market or even both.

Just in case you have an affiliate program to be put here, then just let me know.

Again, thank you for even only coming here – even more sharing my html based appbar app.

The Almighty GOD bless us to bless others.
PaulusSANtoso.com Widjaja (psw)

Punya dilema?

Apakah itu dilema?

Ada yang bilang:

Mirip buah simalakama.

Tapi pada dasar faktanya:

Nabung ga nabung

Sehat gak sehat

Senang ga senang

Suka gak suka

Ini fakta

Yang namanya tagihan toh tetap harus dibayar!

 

Nah,  sekarang – bagaimana caranya sebelum ga bisa bayar tagihan ya kita persiapkan diri.

Sudah tahukah anda bahwa justru sambil nabung cuma rp 12.000,- sehari,  anda sudah mendapatkan potensi peluang penghasilan sampai milyaran rupiah?

Perlu solusinya?

Tanya saya deh,  ga ada ruginya kok nabung malah dapet bisnis.

HP WA saya: 083829757181

Ayo bagi Indonesia lebih baik lagi.

MERDEKA!!!

 

Kursi lantai lipat kll

Jual kursi lipat ringan untuk duduk di lantai seperti foto.

Ada warna merah dan hitam. Untuk keberadaan warna dan biaya ongkos kirim harap hubungi WA Fenny di 0818-0930-9288.

Harga satuan Rp 125.000,- plus ongkos kirim

Beli 12 harga Rp 1.320.000,- plus ongkos kirim

Beli 25 harga Rp 2.500.000,- plus ongkos kirim

N.B.: Setelah anda bayar baru barang dikirim lho ya.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

 

Inginkah kita miskin di hari tua?

_*Inginkah kita MISKIN di HARI TUA?*_

Seorang pemuda duduk menunggu antrian di sebuah bank lokal Indonesia.

Ia pun memulai percakapan kecil dengan seorang bapak yang usianya kurang lebih 60 tahun.

Saat pertama mengamatinya dia tampak membolak-balik buku tabungan pada lembar terakhir.

Ternyata dia sedang menunggu dengan harap2 cemas kiriman dari anak perempuannya yg bekerja di luar negeri sbg TKW.

Banyak orangtua yang tidak mempersiapkan masa tuanya. Mereka berpikir bahwa tugas mereka hanya menyekolahkan anak-anak mereka sampai bisa bekerja.

Anak-anak seolah-olah menjadi investasi balas budi, sehingga saat menua, anak2 bisa dijadikan sandaran hidup.

Mereka lupa, bahwa diri sendiri juga harus dipersiapkan.

Kita seharusnya bekerja keras bukan cuma sebatas melepaskan diri dari belenggu kemelaratan, membesarkan dan menyekolahkan anak-anak. Melainkan tugas yang lebih penting adalah mempersiapkan dana bagi kita sendiri di usia senja nanti. Bukan tentang *”PENGORBANAN”* yang berakhir dengan *”HUKUM BALAS BUDI”*.

Anak-anak akan punya kehidupan sendiri dan beban mereka juga pasti tak ringan.

Kalau kita menyayangi mereka, maka janganlah kita memberi beban kepada mereka. Kita harus tetap menjadi lilin penerang buat anak dan cucu kita…

Jika waktu muda, kita suka *MENUNDA* sedikit saja kesenangan, terbiasa melatih membedakan *KEINGINAN (WANT)* dan *KEBUTUHAN (NEED).*

Maka pada saat *”MENUA”* nanti, kita tidak akan cemas dengan saldo akhir buku tabungan kita dan tak menyerahkan nafas finansial ke tangan anak-anak tercinta.

Persiapkanlah masa tua kita dengan bergabung bersama *CAR3i*, kita mendapatkan *income* ratusan juta untuk membiayai hidup kita dari sekarang dan di saat tua nanti, kita juga memiliki *tabungan hebat* yang hasil pertumbuhannya lebih tinggi dari tabungan biasa ataupun deposito, sehingga tidak perlu cemas lagi dengan saldo akhir pada buku tabungan kita, dan bahkan kita bisa memberikan *warisan dahsyat* kepada anak-anak kita ketika kita telah tiada.

*AYO, jangan tunda lagi untuk menjalankan bisnis CAR3i mulai dari sekarang!*. Jangan jadikan anak-anak kita sebagai _*sapi perah*_ ketika kita sudah tak berdaya lagi di masa tua.

Silahkan hubungi saya PaulusSANtoso.com Widjaja (PSW) 0811-204740 ada WA, ayo gabung nabung di tabungan hebat 3iCar.

 

John 1:1 it is written How GOOD GOD is

If I may share this song I wrote long quite a long time ago and used to sing it at some of my demo clinics and seminars, hopefully this can be blessings to you and your surroundings.

The Life Light.

The WORD was First, the Word present to GOD, God present to the Word.

The Word was God, in readiness for God from day one.

Everything was created through Him, nothing – not one thing! – came into being without Him.

What came into existance was LIFE, and The LIFE was Light to live by.

The Life Light blazed out the darkness; the darkness couldn’t put it out.

(1993,1994,1995,1996,2000,2001,2002 Eugene H.Peterson by NavPress Publishing) This The Message version of the Holy Bible is really blessings to me even after reading this special book over and over again – even more then those other versions I have read. The Almighty GOD bless Pastor Eugene H.Peterson.

The Lyrics of the song:

Life, what does it mean to you?

Does it mean it’s TRUTH?

What does it mean to you?

(repeat)

The SON of MAN, has been so good to you

He is knocking at the door, the door of your heart

you have a good chance now to realise what you’ve been doing

It doesn’t matter good or bad, as long as you repent and cry, cry to the LORD

LIFE, what does it mean to you

Does it mean it’s truth, what does it mean to you?

 

Repent! Repent! Repent Repent!

Repent! Repent! Repent! Oh yes repent!

 

Just in case you want to sing this song and in need of the minus one music back up, then you can get it from this link:

 

Hello WORLD, we are the world – so let us make it a better place

Hello my fellow living human being online friend (brother/sister), good day to you.

I am so sorry that I have to redo my websites all over again from scratch as I have to move away from my last hosting company I have been using for quite a long time. So, I hope you are patient enough waiting for this site to a level with enough material to enjoy again.

Fortunately, my communication webs are still ok, such as here are my:

Indonesian FaceBook: https://www.facebook.com/paulussantosowidjaja

International FaceBook: https://www.facebook.com/santoso.widjaja

Extra FaceBook: https://www.facebook.com/themusicalsolution?fref=ts

Twitter: https://mobile.twitter.com/pswmusik?p=i

Instagram: https://www.instagram.com/paulussantosowidjaja/

Pinterest:

MySpace:

Free WordPress sites:

SoundCloud:

YouTube:
1. Sadari kekejaman komunisme: https://www.youtube.com/results?search_query=komunisme
2. Bagi Indonesia lebih baik lagi? Sadari peran Arab: Minyak & Islam: https://www.youtube.com/results?search_query=benang+merah+islam+akal+sehat
3. We are The World! Why we have to fight for evil’s sake and running away from TRUTH? We are the world of course with our human right, but how about The Almighty GOD’s RIGHT? I pray we are not LEFT out.

Please learn and be aware before we are as the world destroying ourselves!!! Check these:

https://www.youtube.com/results?search_query=jiddu+krishnamurti+religion

https://www.youtube.com/results?search_query=the+history+of+petra

https://www.youtube.com/results?search_query=jiddu+krishnamurti+religion
 

LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/paulus-santoso-widjaja-0a1b2113/

Etc: