Intermezo: wanita tidak pernah salah?

  1. Boleh pro boleh kontra,  tapi mari bersama bertobat bagi keluarga2 anak2 Tuhan lebih baik lagi biar ga malu2in Tuhan.

*WANITA Tak Pernah Salah*

Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?
Suami : Terserah..
Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..
Suami : ya udah.. opor ayam
Istri : Tapi ayam lagi mahal..
Suami : Oreg tempe kalau gitu
Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur
Suami : Atau sambel sama telor juga aku udah seneng
Istri : Cabe harganya gila-gilaan
Suami : ya udah beli aja di warung padang, praktis
Istri : ​-sensitif​-
Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan?
Suami : #PutusAsa
#GigitWajanCor

*****

*Wanita Tak Pernah Salah… (2)*

Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?
Suami : ​Belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah​.
Sambel tomat aja..
Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..
Suami : Sambel terasi deh kalo gitu
Istri : Yaa…terasinya habis pah
Suami : Udah sambel mentah aja..
Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak
Suami : Kan aku alergi teri mah..yang lain deh
Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..
Suami : ??????
#NelenTeriHidup2

*****

*Wanita Tak Pernah Salah… (3)*

Istri : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?
Suami : ​Tetap pada prinsip anti bilang terserah​…
Ke pantai aja yuk mah
Istri : Jangan ah..banyak ubur-ubur
Suami : Atau kita nyewa villa di puncak?
Istri : Musim ujan..jalanan licin
Suami : Ke kebun binatang?
Istri : Capek muterinnya… panas
Suami : ​Sambil elus rambut istri​…Gimana kalau di rumah aja..
Nyobain resep baru mamah?
Istri : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah
aja…Ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?
Suami : #NgunyahBukuResep

*****

*Wanita Tak Pernah Salah… (4)*

Istri : Pah, itu pasangan njomplang banget deh
Suami : Mana? ​-antusias​-
Istri : Itu.. yang lagi belanja baju…Istrinya cantik menjulang kaya
model, suaminya kok bantet gitu ya pah…
Kalau menurut papah, suaminya beruntung ngga?
Suami. : Yaa jelas donk..
Istri : ​-drama dimulai​-
Papa sepertinya ga beruntung ya punya istri aku…
Udah ngga tinggi, ngga putih, ngga cantik..iya kan?
Suami : Yaa engga donk sayang…
Papa beruntung banget punya istri kamu..
Istri : Kalau beruntung, lalu kenapa papa ngeliatin wanita itu mulu?
Suami : Loh katanya suruh ngeliat?
#Diare
#Katarak

*******

*Wanita Tak Pernah Salah… (5)*

Istri : Pah, pasangan itu engga banget deh
Suami : ​-trauma​-
Istri : Papaaah…kok melengos sih..lihat donk…
Itu lhoo suaminya ganteng imut kaya sahrul gunawan,
Istrinya kok tua bener ya pah?
Suami : ​-nengok sekilas​-
Hmm…
Istri : Papah kok nggak komentar sih?
Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu?
Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan
Mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..
Suami : #sakitjiwaedan

******

-End-
Selamat hari *_waras.  Pokok e sing waras ngalah.

Dapat dari group WA. Semoga bermanfaat bagi keluarga2 lebih baik lagi karena pertobatan dari segala kesombongan yang dibenci Tuhan dan cenderung menarik ke neraka.

Jangan lupa yuk gabung nabung cerdas pinter digaji diproteksi.

Yuk investasi cerdas dijalankan dapat income di proteksi lagi, penasaran?


😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Hello WORLD, we are the world – so let us make it a better place

Hello my fellow living human being online friend (brother/sister), good day to you.

I am so sorry that I have to redo my websites all over again from scratch as I have to move away from my last hosting company I have been using for quite a long time. So, I hope you are patient enough waiting for this site to a level with enough material to enjoy again.

Fortunately, my communication webs are still ok, such as here are my:

Indonesian FaceBook: https://www.facebook.com/paulussantosowidjaja

International FaceBook: https://www.facebook.com/santoso.widjaja

Extra FaceBook: https://www.facebook.com/themusicalsolution?fref=ts

Twitter: https://mobile.twitter.com/pswmusik?p=i

Instagram: https://www.instagram.com/paulussantosowidjaja/

Pinterest:

MySpace:

Free WordPress sites:

SoundCloud:

YouTube:
1. Sadari kekejaman komunisme: https://www.youtube.com/results?search_query=komunisme
2. Bagi Indonesia lebih baik lagi? Sadari peran Arab: Minyak & Islam: https://www.youtube.com/results?search_query=benang+merah+islam+akal+sehat
3. We are The World! Why we have to fight for evil’s sake and running away from TRUTH? We are the world of course with our human right, but how about The Almighty GOD’s RIGHT? I pray we are not LEFT out.

Please learn and be aware before we are as the world destroying ourselves!!! Check these:

https://www.youtube.com/results?search_query=jiddu+krishnamurti+religion

https://www.youtube.com/results?search_query=the+history+of+petra

https://www.youtube.com/results?search_query=jiddu+krishnamurti+religion
 

LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/paulus-santoso-widjaja-0a1b2113/

Etc: