Persiapkan diri

*PERJUMPAAN UTK TERAKHIR KALINYA*…
(Ktk jantungmu berhenti, tdk perlu dicemaskan)
Saat sekarat, tdk perlu dicemaskan.
Jgn perdulikan jasadmu yg akan hancur!!… Kaum beriman… akan melaksanakan kewajiban mrk:
1. Melucuti pakaianmu.
2. Memandikanmu.
3. Meriasmu.
4. Menggalikan lubang lahatmu, menyiapkan tempat kremasimu.
5. Mengeluarkanmu dr rmhmu.
6. Memanggulmu di atas pundak² mrk.
7. Mengantarkanmu ke tempat tinggalmu yg baru (kuburan) atau kremasi & dlm sejam engkau tlh menjadi debu.
8. Org2 akan berdtgan merawat & mengurus jenazahmu, bahkan bnyk yg meninggalkan pekerjaannya demi utk penguburanmu atau kremasimu.
9. Perabotan2mu akan segera diurus & berpindah tangan:
– kunci2 kendaraan & rmh
– tas
– buku2
– handphone
– sepatu
– pakaian
Apabila keluargamu baik, mrk menyedekahkannya agar bermanfaat utkmu.
Yakinlah!!!* bhw:
~ Dunia tdk sedih krn kematianmu!
~Alam semesta tdk berduka atas kepergianmu!
~ Segala sesuatu akan berjln spt biasa & tdk berubah dgn perpisahanmu!!
~ Perekonomian akan trs berputar!
~ Pekerjaanmu, akan digantikan org lain!
Hartamu akan pindah tangan secara halal kpd ahli waris!
Sementara *Anda yg akan dihakimi* atas segala sesuatu hingga perkara yg sederhana & kecil!!
Yg pertama lepas drmu adlh namamu…
Saat Anda meninggal dunia: Org2 bertanya : _*Di mana mayatnya?*_ Mrk tdk memanggilmu dgn namamu!! Namamu tinggal kenangan belaka.
Ktk mrk akan mendoakanmu di tempat ibadah, mrk bilang: _*Bawa sini jenazahnya!!!*_ Mereka tdk menyebutkan namamu. *Betapa cepat namamu hilang berlalu….*
Krn itu…
Jgn tertipu oleh kehormatan & kelebihan kelompokmu…!!
Jgn terperdaya oleh kedudukan & keturunanmu…!!
*Alangkah sepelenya dunia ini… & betapa besar apa yg akan kita hadapi…*
Kesedihan org atas kepergianmu ada 3 mcm:
1. Org yg mengenalmu sepintas akan mengatakan: _*Kasihan…!*_
2. Teman & sahabatmu akan bersedih bbrp saat atau bbrp hr, kmd mrk kembali pd rutinitas & canda tawa mrk…
3. Kesedihan mendlm di rmh… Keluargamu akan bersedih sepekan… 1-2 bln atau hingga 1 th… Kmd mrk akan meletakkanmu dlm album kenangan…
Dmklah…
Kisahmu di antara manusia tlh berakhir…
Anda hanya tinggal *ALBUM KENANGAN*
Kisahmu yg sebenarnya baru dimulai…, bersama sesuatu yg nyata, yaitu: *Alam keabadian*
Tlh lepas drmu:
1. Kecantikan/ketampanan
2. Harta
3. Kesehatan
4. Anak
5. Rumah
6. Istri/suami
*Kehidupanmu yg sesungguhnya baru dimulai*
Pertanyaannya skrg adlh:
*Apa yg tlh Anda siapkan utk hr akhirmu??? Ini adlh KENYATAAN yg perlu direnungkan!!*
* Check ibadahmu…
* Check Amalmu…
* Check perilaku & tingkah polahmu…
Mari bertobat, ayo dekatkan diri kita pd-NYA, berbuatlah kebaikan dgn tulus, carilah berkat utk bekal kehidupan kekal… Tuhan melihat hati…
GBU.
*Semoga Kita semua selamat!*

Ingat!  Agama tidak bisa menyelamatkan,  hanya sebagai prasarana pengenalan akan Tuhan. Yang bisa menyelamatkan hanyalah Sang Juru Selamat, yang bisa menebus manusia ciptaanNya dari pegadaian dosa si iblis hanyalah Sang Tuhan Sendiri,  yang bisa menghidupi dengan teladan Sang Tuhan sendiri hanyalah Ruh/Roh Sang Tuhan itu sendiri.

Semoga sharing dapat dari WA ini bermanfaat bagi kelanjutan hidup setelah liburan sebagai turist di alam mortal ini berakhir.

Sebelum masa tersebut datang,  yuk nabung cerdas pintar digaji diproteksi dulu, mumpung masih hidup.  Kontak saya ya untuk join gabung 3iCAR Network.

Yuk investasi cerdas dijalankan dapat income di proteksi lagi, penasaran?

Intermezo: Sekitar uang awet apa nggak

* Saudara2 sebangsa dan se tanah air *

ada info dari
Bank Indonesia
Tolong diperhatikan baik-baik ya…

Fakta Uang Rupiah*

Beberapa waktu lalu BI resmi mengeluarkan uang rupiah dengan gambar desain baru.

– Tahukah anda fakta uang kertas rupiah yang selama ini kita gunakan ??

_*Uang kertas rupiah itu dibuat/dicetak dengan menggunakan bahan kimiawi tetapi sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet*…… ,

“`Jadi kita tidak usah kaget kalau setiap habis gajian, uangnya selalu habis ga pernah“` *awet* “`karena memang dibuat tanpa bahan“` *pengawet.*

*_cateettt……_*
😜😁😁😬

Dapet dari group WA semoga bisa bikin orang ketawa selagi tertawa tidak dilarang.

Laughter is the best medicine.

Makanya nabung pinter cerdas digaji diproteksi lagi,  biar duitnya awet.

Yuk investasi cerdas dijalankan dapat income di proteksi lagi, penasaran?

 

Intermezo: wanita tidak pernah salah?

  1. Boleh pro boleh kontra,  tapi mari bersama bertobat bagi keluarga2 anak2 Tuhan lebih baik lagi biar ga malu2in Tuhan.

*WANITA Tak Pernah Salah*

Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?
Suami : Terserah..
Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..
Suami : ya udah.. opor ayam
Istri : Tapi ayam lagi mahal..
Suami : Oreg tempe kalau gitu
Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur
Suami : Atau sambel sama telor juga aku udah seneng
Istri : Cabe harganya gila-gilaan
Suami : ya udah beli aja di warung padang, praktis
Istri : ​-sensitif​-
Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan?
Suami : #PutusAsa
#GigitWajanCor

*****

*Wanita Tak Pernah Salah… (2)*

Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?
Suami : ​Belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah​.
Sambel tomat aja..
Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..
Suami : Sambel terasi deh kalo gitu
Istri : Yaa…terasinya habis pah
Suami : Udah sambel mentah aja..
Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak
Suami : Kan aku alergi teri mah..yang lain deh
Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..
Suami : ??????
#NelenTeriHidup2

*****

*Wanita Tak Pernah Salah… (3)*

Istri : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?
Suami : ​Tetap pada prinsip anti bilang terserah​…
Ke pantai aja yuk mah
Istri : Jangan ah..banyak ubur-ubur
Suami : Atau kita nyewa villa di puncak?
Istri : Musim ujan..jalanan licin
Suami : Ke kebun binatang?
Istri : Capek muterinnya… panas
Suami : ​Sambil elus rambut istri​…Gimana kalau di rumah aja..
Nyobain resep baru mamah?
Istri : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah
aja…Ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?
Suami : #NgunyahBukuResep

*****

*Wanita Tak Pernah Salah… (4)*

Istri : Pah, itu pasangan njomplang banget deh
Suami : Mana? ​-antusias​-
Istri : Itu.. yang lagi belanja baju…Istrinya cantik menjulang kaya
model, suaminya kok bantet gitu ya pah…
Kalau menurut papah, suaminya beruntung ngga?
Suami. : Yaa jelas donk..
Istri : ​-drama dimulai​-
Papa sepertinya ga beruntung ya punya istri aku…
Udah ngga tinggi, ngga putih, ngga cantik..iya kan?
Suami : Yaa engga donk sayang…
Papa beruntung banget punya istri kamu..
Istri : Kalau beruntung, lalu kenapa papa ngeliatin wanita itu mulu?
Suami : Loh katanya suruh ngeliat?
#Diare
#Katarak

*******

*Wanita Tak Pernah Salah… (5)*

Istri : Pah, pasangan itu engga banget deh
Suami : ​-trauma​-
Istri : Papaaah…kok melengos sih..lihat donk…
Itu lhoo suaminya ganteng imut kaya sahrul gunawan,
Istrinya kok tua bener ya pah?
Suami : ​-nengok sekilas​-
Hmm…
Istri : Papah kok nggak komentar sih?
Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu?
Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan
Mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..
Suami : #sakitjiwaedan

******

-End-
Selamat hari *_waras.  Pokok e sing waras ngalah.

Dapat dari group WA. Semoga bermanfaat bagi keluarga2 lebih baik lagi karena pertobatan dari segala kesombongan yang dibenci Tuhan dan cenderung menarik ke neraka.

Jangan lupa yuk gabung nabung cerdas pinter digaji diproteksi.

Yuk investasi cerdas dijalankan dapat income di proteksi lagi, penasaran?


😂😂😂😂😂😂😂😂😂